• Jl. Diponegoro Gg II No 62 A Winong Pati 59112 Jawa Tengah - Indonesia
  • Electrolux fresh food refrigerator drawer has Signature Soft-Arc drawer
  • Sekarang AC tidak lagi membuat kulit kering, dengan hadirnya AC bervitamin C produk Electrolux maka AC mampu menjaga kelembutan kulit.

Rabu, 28 Juli 2010

AIR CONDITIONER

Apasihsih air conditioner itu? air conditioner atau yang di sering disebut AC adalah sebuah alat yang mampumengondisikan udara. Dengan kata lain, AC berfungsi sebagai pengejuk udara. Penggunaan AC di maksutksan untuk memperoleh tempertur udara yang diinginkan ( sejuk atau dingin ) dan nyaman bagi tubuh.
Ac lebih banyak digunakan di wilayah yang beriklim tropis dan kondisi temperatur udara yang relatif tinggi ( panas ), seperti di Indonesia. AC bisa digolongkan barang mewah karena harganya yang cukup mahal dan daya yang di butuhkan cukup besar. Namun bagi sebagian orang, AC sudah tidak lagi termasuk barang mewah karena manfaatnya yang mengatur siklus dan temperatur udara yang memberi efek pada kenyamanan tubuh. Dalam penggunaannya, AC tidak hanya menyejukkan atau mendinginkan udara, tetapi juga bisa mengatur kebersihan dan kelembapan udara didalam ruangan sehingga tercipta kondisi udara yang berkwalitas, sehat dan nyaman bagi tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar